over 1 year ago

Salah satu masalah ekonomi yang paling penting untuk kilang minyak bumi adalah memilih kombinasi yang optimal dari komponen untuk menghasilkan produk bensin akhir. blending bensin jauh lebih rumit daripada pencampuran sederhana komponen. Pertama, kilang khas mungkin memiliki sebanyak 8 sampai 15 aliran hidrokarbon yang berbeda untuk dipertimbangkan sebagai saham campuran.

Bahkan, Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan Sekitarnya hidrokarbon terkait, yang dikenal sebagai 'gas alam cair' (NGLs) bisa sangat berharga oleh-produk dari pengolahan gas alam. NGLs termasuk etana, propana, butana, iso-butana, dan bensin alami. NGLs ini dijual secara terpisah dan memiliki berbagai kegunaan yang berbeda; termasuk meningkatkan recovery minyak di sumur minyak, menyediakan bahan baku untuk kilang minyak atau pabrik petrokimia, dan sebagai sumber energi.

Proposal untuk memperluas gas alam di negara bagian, dalam apa yang tampaknya menjadi pembalikan kebijakan energi yang telah mengejar, dan bahwa Energi Asosiasi Pemasar Connecticut lawan. Departemen Energi dan Perlindungan Lingkungan mengatakan membatalkan permintaan yang dicari "proposal untuk sumber gas alam, termasuk gas alam cair, kapasitas pipa gas alam dan penyimpanan gas alam.

Pembakaran, juga dikenal sebagai pembakaran, adalah proses kimia melepaskan energi dari campuran bahan bakar dan udara. Dalam sebuah mesin pembakaran internal (ICE), pengapian dan pembakaran bahan bakar terjadi di dalam mesin itu sendiri. Mesin kemudian sebagian mengubah energi dari pembakaran untuk bekerja. Mesin ini terdiri dari sebuah silinder tetap dan piston bergerak.

← Menggambar Paling Asik dengan Luna Cara Memilih Logistik Yang Bagus →