almost 2 years ago

Kita tidak selalu harus benar. Obat Pembesar Penis Alat Vital Pria Kita tidak selalu harus mendapatkan kata terakhir dalam. Segala sesuatu yang mengganggu kita tidak memerlukan pidato atau 'saya bilang begitu'. Ada kali bahwa kita tidak memilih situasi tetapi kita bisa memilih reaksi kita. Dan reaksi yang dapat membangun atau menghancurkan. Jika saya kadang-kadang dapat melihat jauh, sedikit harian berantakan-up tidak akan melemparkan saya tentunya. Reaksi konsisten dari iritasi dan membentang dari perawatan diam mengancam menggerogoti ikatan yang membuat pernikahan bersama-sama.

Ketika Anda marah atau marah bertanya pada diri sendiri: Apa tujuan saya? Hal ini lebih dari sekedar membayar hipotek, mendapatkan anak-anak melalui sekolah, atau pergi berlibur. Tujuan saya adalah menciptakan 'mikdash me'at'- tempat perlindungan Mini. Ini berarti bahwa saya tinggal di rumah yang penuh dengan kedamaian.

Saya berusaha untuk harmoni. Selalu bertanya 'apakah tindakan ini, apakah reaksi ini, membantu saya mencapai tujuan saya?'

Di bawah chuppah kami memberkati pengantin dan berkata "Berikan berkat melimpah ke teman tercinta ..." Mengembangkan sisi persahabatan dari pernikahan Anda. Ingatlah bahwa teman sejati tidak mengkhianati kepercayaan atau meletakkan saling menjatuhkan. Mereka melindungi persahabatan mereka, membuat waktu untuk satu sama lain, dan tidak membahayakan hubungan mereka.

Anda bisa bersama-sama dengan seseorang dan masih tetap sepenuhnya sendiri - sebagai orang yang Anda suka dan rasa hormat.

← Menyewa detektif demi keutuhan rumah tangga Haiti Sony Norde memiliki permainan →