over 1 year ago

Vivagoal Situs Berita Bola Terkini Bahkan Eduardo (Ferreira), Anda harus memberinya banyak kredit sebagai dia berjalan setelah cedera. Nah, Anda mungkin menunjukkan dia keluar untuk hilang kesempatan untuk memblokir off (Willis) Plaza tapi ada sesuatu yang disebut baris terakhir pertahanan dan Debjit (Majumder) tidak benar-benar baik untuk memblokir usaha, '' demikian disampaikan 2014-15 I- Liga menang pelatih.

Haiti Sony Norde memiliki permainan yang mengecewakan pada hari Minggu malam karena ia gagal mencatatkan namanya di score-sheet. Pemain berusia 27 tahun itu terlihat berjalan dengan susah payah off dengan kepala tertunduk saat sedang diganti. Sen berkomentar pada layar bintang pemain sayap nya dengan menyorot kontribusi defensif, bersama rekan setimnya Subashish.

Pada hari Sabtu, rasa kohesi dibubarkan setelah awal yang menjanjikan dari saat para Orang Suci mengambil menit 30 memimpin di kebetulan circumstances.Ryan Bertrand salib mengundang meninggalkan bek Lamine Kone dalam kesulitan yang mengerikan ketika ia berusaha untuk mendapatkan bola di depan striker Manolo Gabbiadini, yang akhirnya berbalik melewati kiper Vito Mannone dengan bahunya, meskipun tidak dalam pandangan wasit Paul Tierney.

Moyes mengatakan: ". Itu tidak mudah bagi wasit untuk melihat, namun demikian itu mengubah aliran permainan" Jika Scot bisa meratapi nasib timnya pada kesempatan itu, kekecewaan berbalik cepat untuk alarm sebagai Gabbiadini mengiris pertahanan untuk membuatnya 2-0 pada stroke setengah-waktu.

Dari konstan menekan dengan gerakan cerdas untuk kecepatan baku, ini adalah Liverpool dari paruh pertama musim ini. Bola berada di setengah Tottenham untuk 56,2% dari sepuluh menit pertama; mereka selalu di belakang kaki. Host bisa merasakan rasa takut, dan naluri pembunuh yang telah kurang selama berminggu-minggu kembali dalam dua menit blitz.

← memberkati pengantin untuk bermadu kasih mempelajari dan memahami sifat suami →