6 months ago

Mereka juga disarankan untuk mempelajari dan memahami sifat suami mereka, memastikan kegiatan mereka, karakter dan temperamen, dan menjadi berguna dan kooperatif setTiap saat di rumah baru mereka. Mereka harus sopan, baik dan waspada dari pendapatan suami mereka dan memastikan bahwa semua pengeluaran rumah tangga yang benar diberikan. Saran yang diberikan oleh Sang Buddha lebih dari dua puluh lima abad yang lalu masih berlaku bahkan hari ini.

Mengingat apa yang telah dikatakan tentang "kelahiran dan penderitaan," beberapa orang telah mengkritik Buddhisme mengatakan bahwa melawan kehidupan pernikahan. Mereka salah. Sang Buddha tidak pernah berbicara menentang kehidupan pernikahan. Namun, dia menunjukkan semua masalah, kesulitan dan kekhawatiran bahwa orang harus hadapi ketika mereka mengambil tanggung jawab pernikahan. Hanya karena ia memperingatkan satu melawan masalah dalam pernikahan tidak berarti bahwa Buddha mengutuk pernikahan.

Tindakan pernikahan itu sendiri menyiratkan bahwa seseorang masih lebih melekat pada dunia fisik dan karena kemampuan mental kita dipengaruhi oleh keinginan, keterikatan dan emosi manusia, itu tapi alam yang masalah akan timbul. Hal ini terjadi ketika kita harus mempertimbangkan kebutuhan orang lain dan menyerah pada apa yang perlu orang lain untuk itu kami Jual Obat Kuat Pria Murah .

Salah satu penyebab kekhawatiran terbesar di antara mereka yang tidak termasuk dalam agama non-Semit adalah masalah konversi sebelum menikah. Sementara tidak pernah menuntut pasangan harus berasal dari agama yang sama sebelum menikah dapat solemnized, banyak orang lain cenderung untuk mengambil keuntungan dari toleransi ini.

created by : Jasa SEO Murah

← Haiti Sony Norde memiliki permainan The pengalaman digital yang dirancang SEO →